ads

Sunday 25 September 2016

Atletico Bilbao Tekuk Sevilla

Pertandingan antara Atletico Bilbao melawan Sevilla diakhiri dengan skor 3-1 di Estadio San Mames Barria, Sabtu (24/9/2016). Dengan hasil ini membawa tuan rumah masuk ke urutan tiga besar dengan menggeser lawan yang baru saja mereka kalahkan tersebut dan kini Bilbao tepat berada dibawah Real Madrid dan Barcelona.
Sejak awal pertandingan, anak asuh Ernesto Valverde sudah coba menekan pertahanan tim tamu. Peluang awal mereka dapatkan dari sepakan Williams yang masih melebar dan disusul hal serupa dari tendangan Garcia. Memasuki menit 14, tekanan dari Bilbao semakin kencang menuju pertahanan Sevilla dimana ada satu kiriman bola dari Benat yang masih tidak berbuah gol.
Pada akhirnya, fans tuan rumah bisa berpesta ketika pertandingan masuk menit 27. Berawal dari tendangan De Marcos yang ditepis Sirigu, Mikel San Jose dengan tenang melanjutkannya menjadi gol yang membawa tuan rumah memimpin yang bertahan hingga jeda paruh pertama.
Memasuki babak kedua, Aduriz nyaris saja mencetak gol melalui tendangan lob yang masih melebar tipis dari gawang Sirigu. Sial bagi Bilbao, gawang mereka malah kebobolan di menit 55 melalui aksi Samir Nasri yang berhasil mengemas gol pertamanya untuk Sevilla musim ini. Dengan gol tersebut, maka pertandingan pun berjalan kian menarik saja. Perjuangan Bilbao untuk mencari gol keduanya akhirnya kesampaian di menit 66 ketika aksi dari Mikel Balenziaga. Gol Aduriz di penghujung babak kedua membuat Bilbao menang 3-1.

No comments:

Post a Comment